Selasa, 17 Februari 2015

Anak-anak nakal - siapa yang harus disalahkan dan apa yang harus dilakukan

Mungkin setiap ibu muda setidaknya sekali dalam hidup mereka keinginan begitu kekanak-kanakan wajah. Situasi saat balita favorit menjadi benar-benar tidak terkendali, takut dan meragukan kualitas pendidikan mereka. Anak itu tidak mau makan, sambil melepaskan mainan rak dorogushchuju atau hanya menolak untuk mematuhi, menyampaikan menjerit ultrasonik - Bantuan!

Pertama-tama, tenang. Semua ini tidak berarti bahwa Anda adalah seorang ibu yang buruk, dan situasi sulit terjadi sama sekali. Dan dari mereka, tentu saja, ada. Pertama, Anda perlu memahami apa kehendak. Caprice - tidak lebih dari satu cara untuk menarik perhatian orang tua. Ini kelemahan anak, yang ia berharap untuk mendapatkan kekuasaan atas orang tua mereka.


Perilaku Antikapriznoe

Keinginan bayi tidak boleh memanjakan - kehilangan waktu, Anda secara otomatis "buku" itu sendiri situasi beberapa lebih menyenangkan di masa depan. Psikolog menyarankan untuk berurusan dengan liku-liku sistem aturan berubah jelas.

Air mata - bukan argumen . Hati ibu, tentu saja, gemetar hanya dengan melihat anak-anak glaz?nok penuh dengan air mata, tetapi jika bekerja, maka segera balita menyadari bahwa air mata - senjata ampuh. Pastikan bahwa bayi akan berurusan dengan Anda dalam nada normal dan tidak "hancur" kasihan.
Menetapkan aturan keluarga . Anak harus memahami bahwa ada aturan-aturan tertentu perilaku - untuk menceritakan bagaimana berperilaku baik, dan jenis perilaku yang tidak dapat diterima baik di rumah atau di tempat umum. Aturan akan membantu Anda mengelola bayi Anda.
Aturan aturan . Bahkan jika bayi Anda "ke gigi" untuk menghafal semua aturan, Anda harus mengajarinya bagaimana menggunakannya. Segera setelah ia mulai bertingkah, menjelaskan kepadanya bahwa ia berperilaku salah, mencapai pemahaman bahwa tindakannya bertentangan dengan aturan.
Kejahatan dan Hukuman . Jika anak masih menolak untuk berhenti bertindak, itu harus dihukum, tetapi tidak melakukannya semalam. Memperingatkan dia bahwa jika dia tidak berhenti, maka akan ada begitu dan begitu. Dan jangan membuang kata-kata untuk angin - ". Babaykoy" anak tidak akan percaya Anda, jika hukuman akan tetap mitos
Pendidikan Antikapriznoe

Menyatakan bahwa anak-anak nakal tumbuh tua yang lemah-menghendaki, tetapi pandangan ini keliru sejak awal. Bahkan, semuanya persis "lawan". Keinginan anak-anak untuk mempertahankan kemerdekaan mereka sendiri dari orang tua yang otoriter dan menindas. Untuk meningkatkan menjadi anak penurut psikolog merekomendasikan sebagai berikut:

Berhenti mengelola anak. Tujuan Anda - untuk membimbingnya. Lihat perbedaannya?
Buang julukan ofensif dan penghinaan. Hukuman fisik ganti "timeout".
Kami berhak anak untuk memiliki pendapat mereka sendiri. Jelaskan padanya apa sebenarnya kesalahan, membuang argumen "karena aku bilang begitu - periode".
Jangan marah jika anak Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk berpikir tentang jawaban - orang sepele hanya belajar untuk berpikir logis dan untuk mengekspresikan sudut pandang mereka, bersabarlah.
Gunakan rasa humor. Jika situasi terhenti - bercanda. Kid terganggu, rileks, menjadi lebih lentur.
Menjaga komunikasi yang erat dengan anak Anda, termasuk taktil. Dengan menyentuh anak-anak menyerap cinta orangtua.
Keinginan anak - fenomena yang cukup menyenangkan, tapi jangan terburu-buru untuk marah dengan bayi. Bahkan, dalam situasi seperti ini, selalu menyalahkan orang tua, karena untuk menemukan kunci yang tepat untuk anak - tugas suci mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar