Selasa, 17 Februari 2015

Wanita mitos tentang laki-laki

Kami wanita benar-benar jujur ??pada diri sendiri. Kami menganggap diri kita makhluk yang paling cerdas, berwawasan dan indah di bumi. Kami tahu segalanya tentang bagaimana sepakbola harus dimainkan, mendidik dan mengajar anak-anak orang lain, untuk memerintah negara, mobil, perusahaan-perusahaan transnasional dan segala sesuatu yang bergerak, tumbuh atau membuat keuntungan. Tetapi hal terbaik yang kita mengerti pada pria. Kita tahu benar-benar segala sesuatu tentang mereka, tapi orang-orang yang entah bagaimana sangat menyangkalnya, menyebut pemahaman kita tentang mitos ini.

Mari kita bicara tentang perempuan dan mitos kita tentang apa yang dipikirkan orang tentang mereka orang-orang itu sendiri. Mungkin itu hanya akan menambah wawasan kita.


Mitos 1: Pria rajin menjaga kebebasan mereka . Mari kita lihat di sekitar - sekitar kita laki-laki cepat atau lambat masih memiliki keluarga, dan sebagian besar dari mereka bangga pilihan mereka, dan pai keberhasilan keturunan, yang bakes pasangan yang dipilih dengan benar. Pria, tentu saja, rajin menjaga kebebasan mereka dari orang-orang yang tidak layak telah disajikan kepada mereka di piring perak. Semua ada waktunya.
Mitos 2: Pria selalu menginginkan . Statistik medis menunjukkan bahwa pria memikirkan  setiap 6 detik, tetapi statistik ini diam pada usia berapa, kondisi kesehatan dan pikiran adalah ini subjek laki-laki tertentu. Hal ini diketahui bahwa di masa mudanya, ketika tubuh laki-laki mengamuk hormon, pikiran tentang dikunjungi lebih sering daripada dalam kedewasaan, ketika pikiran-pikiran ini harus setara dengan pikiran keuangan dan refleksi tentang cara untuk mendapatkan anaknya untuk belajar, tidak melayang-layang di awan.
Mitos 3: Pria Prefer Blondes . Blondes, dalam banyak kasus, citra kolektif. Mereka akan memakai kategori biasanya wanita yang tertarik dalam kualitas luar biasa manikur dan potongan rambut Chihuahua nya. Seperti harfiah "drop pada pria di mulut" dalam mencari solusi untuk masalah mereka. Pertimbangkan jenis yang paling diinginkan untuk semua orang salah, karena lebih percaya diri pria mencari wanita yang menarik, dan pilihan mereka tidak ditentukan oleh warna rambut. Tetapi untuk menarik mereka dengan cara, tentu saja, Anda bisa. Dan selain itu, hampir semua.
Mitos 4: Pria senang payudara besar . Akar fenomena ini harus melihat kembali pada periode prasejarah - ketika payudara besar mengatakan bahwa seorang wanita mampu memberi makan bayi. Atau dalam film porno. Pokoknya, mitos ini tak terbantahkan - laki-laki benar-benar lebih berdada, tetapi jika kasus ini melibatkan kasih banyak faktor surut ke dalam rencana kedua, ketiga dan lebih jauh.
Mitos 5: Orang-orang seperti Itu benar-benar tidak benar . Bitches benar-benar menarik perhatian dan "bermain" pada dominasi bergulir prinsip dikenal. Man, pemimpin genetik diprogram harus berusaha untuk "menempatkan" merendahkan perempuan, tetapi tindakan lebih lanjut dari dominasi, bahkan itu tidak akan berhasil. Hubungan dengan tidak membangun.
Mitos 6. Cara untuk hati seorang pria adalah melalui perutnya . Jika Anda ingin memenangkan kemuliaan seorang juru masak yang baik - maka ya. Jika Anda ingin mendapatkan pengakuan untuk kekasih yang sempurna Anda - jalan agak rendah. Jika Anda ingin membangun hubungan yang kuat dan menghormati - sedikit dari keduanya. Jalan menuju hati seorang pria dan banyak kompleksitas yang perlu pergi atas mereka pada waktu yang sama.
Jangan membabi buta percaya mitos - bagi mereka, di kali, sangat sulit untuk melihat kebenaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar