Selasa, 17 Februari 2015

Cara meningkatkan seseorang

Ketika mereka menjadi orang tua, kita semua mengambil tanggung jawab besar - untuk membesarkan dan mendidik anak-anak mereka anggota penuh dari masyarakat dan kepribadian unik harmonis. Tapi bagaimana untuk melakukannya, bahkan banyak yang tidak tahu, bergantung pada partisipasi Nenek, pendidikan sekolah dan sendiri naluri ibu dan ayah. Sedikit keberuntungan, tapi hasil seperti itu mirip dengan memenangkan lotre, sehingga Anda tidak harus bergantung pada nasib - mengambil kendali di tangan mereka sendiri. Mengembangkan anak dengan baik dan memberikan semuanya untuk tumbuh kepribadian.

Istilah "kepribadian yang harmonis" mendorong kita untuk menyadari bahwa perlu anak untuk berkembang dalam beberapa arah.


Empati. Orang - kolektif, dan dengan demikian harus mampu menikmati kesuksesan orang lain dan berempati dengan kesedihan orang lain. Keterampilan yang demikian berasal dari masa kanak-kanak, ketika orang tua mengajarkan bayi mereka tidak kompres kucing, tidak melanggar mainan, tidak merobek bunga-bunga indah demi kesenangan sesaat.
Persepsi kecantikan. Seringkali wakil dari generasi yang berbeda memiliki selera yang berbeda. Pada rasa, seperti yang Anda tahu, tidak membantah, tetapi pembentukan persepsi orang tua kecantikan diletakkan - dengan berbagi perasaan Anda dengan anak Anda, mereka membentuk rasa masa depannya untuk musik, seni, bioskop.
Tanggung Jawab. Sulit untuk tumbuh bertanggung jawab jika ibu selalu memastikan - menghapus hidung, priber?t di dalam ruangan, rapi ditumpuk mainan. Tanggung jawab berbagi dengan bayi - anak-anak suka "bermain dewasa": menyoroti segmen pekerjaan sendiri atau untuk mendirikan hewan peliharaan, asalkan ia akan merawatnya. Ketika seorang anak "sengaja" tidak mengambil posisi: tugasnya - karyanya.
Rasa percaya diri dan harga diri. Harga diri - merupakan komponen yang sangat penting dari orang yang sukses. Cobalah untuk tidak menempatkan bayi dalam posisi canggung di depan orang asing: tidak menyalahgunakan di hadapan teman-teman dan ibu-ibu lain, jangan menertawakan kemalangan nya. Cobalah untuk "pagar" anak - dalam percakapan dengan dia untuk "bermain" berbagai situasi dan untuk memastikan bahwa ia akan menemukan solusi yang tepat.
Sosialisasi. Cobalah untuk mempersiapkan bayi untuk berkomunikasi dengan orang lain: mengajarinya untuk berbagi mainan, jangan mengolok-olok kesalahan orang lain, bertemu dan memulai percakapan. Menertawakan lelucon - mendorong keinginannya untuk menjadi lucu, karena orang-orang seperti itu menjadi "jiwa perusahaan." Jika bayi memiliki masalah dengan diksi, jangan biarkan hal mengambil kursus mereka, jangan menunggu sampai akan mulai mengolok-olok anak-anak lain.
Kreativitas. Anak-anak perlu dikembangkan sangat dalam karya - banyak orang ingin melukis, memahat, bernyanyi. Tugas Anda - untuk mendukung anak Anda dalam upaya untuk melakukan apa yang dia suka. Untuk memulai, cobalah untuk tidak mengolok-olok itu jika terjadi tidak sangat baik, tapi ketika bayi tumbuh sedikit, memintanya untuk pergi ke studio atau klub, di mana ia bisa melakukan apa yang dia suka.
Cobalah untuk menjadi yang terbaik dari teman-teman untuk anak-anak, bahwa ia tidak ragu-ragu untuk berbicara kepada Anda dengan masalah mereka - maka Anda akan membantu dia membuat keputusan yang tepat. Hati-hati, sabar dan menghormati pandangan anak - dan kemudian Anda akan berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar