Selasa, 17 Februari 2015

Jenis pria - mata Klasifikasi perempuan

Banyak pria berpikir wanita egois - mereka mengatakan, dari pagi sampai malam berputar di cermin dan hanya memikirkan diri mereka sendiri. Tentu saja, beberapa kebenaran dalam hal ini, tapi percaya tanpa syarat masih tidak layak. Dalam kebanyakan kasus, wanita berpikir tentang laki-laki, bahkan ketika berputar di cermin selama berjam-jam. Dan itulah apa yang mereka pikirkan tentang mereka, itu masalah lain.

Musuh harus tahu secara pribadi - kebenaran ini berlaku tidak hanya dalam perang dan politik, tetapi juga dalam hubungan. Dalam rangka untuk "mencapai target" jelas harus menentukan apa jenis laki-laki milik satu atau perwakilan lain dari setengah kuat umat manusia.

Kesadaran Diri. Pria jenis ini sering disebut dengan ahli botani atau banci. Jika seorang wanita yang kuat untuk mengelola nya "merebut kembali" bahwa ia memiliki julukan baru - ". Dikuasai istri" Sulit untuk memulai suatu hubungan, ia maloinitsativen dan sering kurang terorganisir diri, seperti yang digunakan untuk menggeser beban perawatan sendiri di bahu yang kuat ibu. Namun, kemungkinan untuk setia untuk dilupakan - mungkin dalam hal ini terletak keunggulan utamanya.
Percaya diri. Perwakilan dari jenis ini - langka, dan karena itu bahkan harta yang lebih berharga. Memanipulasi mereka cukup keras untuk menipu - bahkan lebih sulit, karena mereka tahu persis apa yang mereka ingin bekerja dari kehidupan dan dari seorang wanita. Dengan dia tidak ada "kesempatan kedua" - seorang wanita atau cocok untuknya atau tidak, tidak ada ketiga. Sebagai aturan, orang-orang ini mudah dan cukup murah hati dalam hubungan - cinta begitu suka berjalan sehingga untuk berjalan. Pernikahan dengan mereka tahan lama, dapat diandalkan dan tahan lama.
Mata keranjang. Bagi banyak wanita bertemu dengan orang-orang ini - anugerah nyata. Pujian, bunga, tanda-tanda perhatian di setiap kesempatan - berpengalaman web Lovelace tahu bagaimana membuat seorang wanita kehilangan kepalanya. Sayangnya, novel dari mereka sementara dan sia-sia - seperti "Don Juans" tidak dapat dimiliki oleh seseorang, mereka tampaknya akan dibuat dalam rangka untuk membawa kebahagiaan bagi lebih banyak perempuan. Jauhkan sama itu hampir mustahil. Dia pasti pergi, meninggalkan kenangan yang paling menyenangkan. Jangan tersinggung, hanya bersyukur atas apa yang ada dalam hidup Anda, setelah semua, untuk mengaku, itu hotties bagus!
Sombong. Banyak wanita percaya bahwa arogansi perwakilan jenis ini - hanya topeng di belakang yang menyembunyikan jiwa yang rentan, namun, dalam banyak kasus, hal ini tidak begitu. Mereka adalah apa yang mereka tampaknya, dan untuk memenuhi harapan itu, wanita akan harus mencoba, tetapi jika itu akan tidak hanya nyonya menarik, tetapi juga teman pemahaman, maka ia akan menghargai itu semua dihargai.
"Kemeja-pria." Daya tarik dari jenis laki-laki tidak dapat berlebihan - mereka bergaul, ceria, akal, memiliki rasa humor. Ini adalah "orang pertama di desa," tapi hubungan dengan dia pasti akan basah kuyup drama - tidak selalu ia ingin menghibur penonton. Seorang wanita yang mampu menjadi andalan dan penutup layar dari mencongkel mata - ini adalah ideal.
Namun, tidak semuanya bisa dibawa di bawah landasan teoritis yang jelas. Dengarkan hati Anda - itu akan memberitahu Anda solusi yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar